Advertisement

Cara Mendapat Cuan dari Snack Video, Terbukti Membayar!

Snack video merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk menonton berbagai macam video. Menariknya lagi, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mendapatkan uang. Bahkan cara mendapat cuan dari snack video terbilang mudah, sehingga banyak yang tertarik mencobanya.

Cara Mendapat Cuan dari Snack Video


5 Cara Mendapat Cuan dari Snack Video dengan Mudah

Beberapa waktu yang lalu aplikasi ini sempat viral di kalangan anak muda. Hal ini disebabkan karena snack video dapat menghasilkan uang dengan cara yang mudah. Berikut beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan uang dari snack video, yakni

1. Pengguna Baru

Jika anda baru mendownload aplikasi snack video maka akan mendapatkan uang. Namun sebelum itu pastikan untuk daftar akun terlebih dahulu. Selain itu, gunakan akun yang sesuai dengan identitas pribadi agar mendapatkan uang dari Snack video.

Meskipun pengguna baru mendapatkan uang, namun Anda tidak bisa mendaftarkan banyak akun dalam satu perangkat. Sebab satu perangkat hanya bisa digunakan oleh satu akun. Meskipun Anda mendaftarkan beberapa akun, namun cuan yang didapat hanya satu kali.

2. Creator Rewards

Cara yang satu ini sebenarnya cukup menguntungkan, namun hanya beberapa orang yang bisa mendapatkannya. Pihak Snack video akan memberikan uang pada kreator resmi saja. Dimana terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi ketika mendaftar sebagai creator resmi.

Modal utama yang harus Anda persiapkan untuk menjadi creator resmi yaitu memiliki rekening pribadi. Setelah itu, Anda bisa mengajukan sebagai creator resmi. Setelah itu, Anda harus membuat konten secara rutin dan menarik. Tujuannya agar Anda mendapatkan reward.

3. Like Konten dan Follow Pengguna Lain

Salah satu alasan snack video sering digunakan yaitu kemudahannya untuk mendapatkan uang. Bahkan pengguna bisa mendapatkan uang dengan cara like konten dan follow pengguna lain. Setelah melakukan cara ini, pengguna akan mendapatkan poin sebesar 2000.

Poin tersebut nantinya dapat ditukarkan menjadi uang. Semakin sering, Anda menyukai postingan orang lain maka semakin besar cuan yang diperoleh. Hal inilah yang menyebabkan anak muda menyukai Snack video daripada aplikasi video yang lainnya.

4. Undang Teman Melalui Kode Referal

Pada saat mendaftar Snack Video, Anda akan mendapatkan kode Referal. Dimana, kode tersebut dapat digunakan untuk mengundang orang lain. Jika orang lain bergabung menggunakan kode Anda, maka Snack Video akan memberikan uang pada Anda.

Cara ini sebenarnya cukup efektif dan mudah dilakukan. Terlebih jika Anda memiliki banyak teman, dan mereka bersedia menggunakan kode Anda. Oleh karena itu, banyak anak muda yang tertarik dengan Snack Video. Jika kode Referal sering digunakan, maka cuan semakin banyak. 

5. Tonton Video

Secara umum, cara ini lebih sering dilakukan oleh anak muda. Sebab menonton video bukanlah suatu hal yang sulit. Menariknya lagi, Anda bisa mendapatkan uang dari menonton video. Bahkan semakin banyak video yang ditonton, maka semakin banyak cuan yang diperoleh.

Caranya yang terbilang mudah, membuat banyak anak muda hingga ibu rumah tangga melakukannya. Terlebih video yang terdapat di Snack Video cukup banyak dan menarik. Oleh karena itu, tidak heran jika Snack Video kian populer hingga saat ini. 

Itulah beberapa cara mendapatkan cuan dari Snack Video. Berbeda cara ini memang terbukti efektif dalam menghasilkan uang. Bahkan banyak anak muda yang menggunakan Snack Video untuk menghibur diri sekaligus mencari uang tambahan untuk jajan.

Posting Komentar

0 Komentar