Advertisement

Luncurkan Fitur Baru CapCut Siap Manjakan Pengguna

Fitur baru CapCut adalah layanan terupdate dengan pembembangan software CapCut untuk membantu pengguna mengedit video. Aplikasi editing video seakan sudah menjadi kebutuhan pokok pengguna media sosial. Fitur update CapCut selalu menarik ditunggu pengguna selain mempermudah tingkat resolusi dan beberapa tambahan efek juga dinantikan.

Pahami Tips Ini Agar Lebih Maksimal Memanfaatkan CapCut

Alur pengeditan dengan CapCut jelas banyak fitur sederhana yang memberikan kemudahan pengguna dalam mengoperasikannya. Anda dapat membuat project video baru dengan mengaktifkan menu new project. Dalam pengerjaan video pengguna bisa bereksplorasi dan berkreasi untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Konsep yang diberikan CapCut jelas, terarah dan terstruktur. 

Aplikasi editor ini memungkinkan untuk para editor untuk berkolaborasi dengan editor lain. Penggabungan ini dinamakan real time dimana proses pengeditan dilakukan dengan tim meskipun tidak secara langsung. Kemudahan yang dihadirkan dapat menambah hasil kinerja tim lebih positif, terarah dan lebih efektif untuk menghasilkan produksi video estetik.

Fitur template ditampilkan dengan beragam variasi sesuai pilihan dan kebutuhan. Caranya praktis cukup dengan memilih template lalu import video atau foto yang akan diedit. Template mempermudah pengguna yang kehabisan atau mungkin masih minim ide untuk mengembangkan video yang akan diolah. Fitur ini memberikan keleluasan pengguna disesuaikan dengan tema dan project yang dikerjakan.

Kelebihan CapCut

Bahasa menjadi pemersatu untuk saling bertukar pikiran dan suara. Di dalam aplikasi CapCut pakar software developer sudah mempertimbangkan target market aplikasi yang dibuat. Maka dari itu editing video CapCut memberikan layanan bahasa sebanyak dua puluh bahasa diantaranya Indonesia, Inggris, Korea, Spanyol, Vietnam dan banyak lagi.

Layanan fitur baru CapCut banyak tersedia secara gratis atau cuma-cuma hal ini untuk menarik pengguna baru. Meskipun gratis layanan yang digunakan juga bervariasi ini sangat cocok untuk influencer baru yang belajar mengedit video. Fitur gratisnya beragama mulai dari efek suara, template, filter, stiker dan lain-lain.

Fitur Terupdate CapCut

1. Relight

Dalam pengerjaan editing video pencahayaan sangat menjadi perhatian khusus oleh karena itu fitur baru CapCut relight dihadirkan untuk memaksimalkan hasil. Dengan kontrol cahaya, warna, dan level kehangatan cahaya bisa memberikan efek video yang lebih halus dan realistis. 

Jika menampilkan hasil video dengan hasil yang seolah seakan nyata dapat memberikan nilai positif bagi editor CapCut.

2. Al Fill

Fitur ini cocok sekali digunakan oleh para penggemar kpop yang memiliki imajinasi tinggi terhadap idolanya. Dengan fitur ini memberi ruang pengguna untuk merekayasa dan menyempurnakan foto yang terpotong. Hasil dari fitur ini memungkinkan visual yang alami dengan kesatuan foto yang tampak sempurna. Fitur baru CapCut memberi keleluasaan pengguna untuk menampilkan video parodi editing kelas atas meskipun dengan aplikasi ponsel.

3. Durasi Cuplikan Video Sampai 3 menit

CapCut menghadirkan fitur yang memberi keleluasaan pengguna untuk memangkas video durasi panjang menjadi video singkat. Pilihan yang dihadirkan dalam penyesuaian waktu video beragam dari kurang dari semenit, 1 sampai 3/2 menit hingga maksimal 3 menit. Dengan durasi tersebut dirasa sudah cukup membantu influencer untuk mempromosikan produk atau konten yang dibuat.

Dengan adanya fitur baru CapCut yang dihadirkan dan berbagai tips maupun alasannya disajikan diharapkan bisa membantu pengguna. Proses editing yang rumit mungkin bisa jadi pemicu hilangnya ide, tetapi dengan adanya CapCut semua menjadi mudah dan ringan. Editing video bisa dilakukan dimana dan kapan saja filter dan efeknya juga 

Posting Komentar

0 Komentar