Advertisement

Keunggulan Sekaligus Cara Ajaib Update Browser Chrome Terbaru

Browser Chrome terbaru yang di-update merupakan cara efektif untuk meningkatkan stabilitas Anda dalam mengakses web browser populer ini. Digadang-gadang Chrome telah mengeluarkan versi rilisan terbarunya yakni Chrome 109 pada 10 Januari 2023 silam. Yang tentunya Chrome 109 ini akan menawarkan berbagai keunggulan serta versi yang jauh lebih lengkap dari sebelumnya-sebelumnya.

Chrome Terbaru

Cara Mudah Update Browser Chrome Terbaru

Ada berbagai cara yang dapat Anda lakukan ketika Anda ingin melakukan update browser Chrome terbaru. Namun yang paling pasti tentunya ketika Anda mengikuti pedoman atau panduan langsung yang disediakan oleh web browser Chrome terkait dengan update-nya. Caranya pun sangat mudah karena Anda hanya perlu membuka komputer atau PC Anda. 

Setelah itu, Anda bisa mulai membuka web browser Chrome milik Anda yang telah terpasang. Pastikan Anda telah masuk ke salah satu akun yang ingin Anda lakukan update. Selanjutnya Anda bisa beralih melirik ke kanan atas dan menekan simbol titik tiga sejajar. Setelah itu akan muncul bar pilihan yang bisa Anda jadikan sebagai opsi-opsi untuk memilih. 

Baca Juga : Hapus Instagram Permanen

Pilih “bantuan”, dan otomatis Chrome akan beralih ke tulisan “tentang Google Chrome”. Nantinya Anda bisa mengklik tulisan tersebut dan akan ada opsi “update Google Chrome” yang bisa Anda kembali tekan, untuk langkah terakhir tekan “luncurkan kembali”. Jika Anda tidak menemukan opsi demikian, berarti Chrome Anda telah memasuki versi terbaru. 

Keunggulan yang Ditawarkan Chrome 109

Seperti yang Anda tahu tingkat persentase pengguna web browser Chrome di dunia secara signifikan meningkat. Hal tersebut dikarenakan Chrome memiliki keunggulan yang khas dan tidak selalu sama dengan web browser lainnya. Adapun keunggulan paling utama hemat data yang diperkirakan lebih dari 60% sehingga akan jauh lebih mengirit pengeluaran untuk membeli kuota. 

Selain hemat data, browser Chrome terbaru ini juga turut menawarkan keunggulan offline website yang tersedia bagi Anda yang tengah travelling dan sulit menikmati sinyal. Anda bisa terus mendapatkan hiburan selama itu jika melakukan download terlebih dulu dan menonton tanpa akses internet. Keunggulan ini sangat mempermudah seluruh pengguna yang memakai Wifi tanpa mengisi data seluler. 

Chrome 109 secara signifikan juga mengusung perbaikan untuk memperbaiki permasalahan pengguliran. Hal tersebut dilakukan guna meningkatkan sistem kerja. Update 109 juga mengadakan peningkatan perangkat audio yang terhubung. Chrome secara langsung akan menyimpan prioritas perangkat berdasarkan preferensi pemakaian user. Anda bisa menyalakan atau mematikan speaker atau headset. 

Apakah Chrome 109 Dapat Multi Akun? 

Sedari dulu Chrome menjanjikan kemudahan dalam mengakses akun Anda dengan jangkauan yang lebih banyak. Oleh karena itu terkait dengan multi akun tentu saja sangat bisa dilakukan. Terlebih di browser Chrome terbaru ini, Anda akan menemukan kejutan akses yang jauh lebih lancar tanpa mengalami bug. 

Anda sendiri bisa menambahkan beberapa akun yang ingin Anda masukkan untuk memisahkan antara akun pribadi dengan akun kerja. Atau Anda yang ingin mencari lebih banyak preferensi. Adapun caranya Anda hanya perlu mengklik simbol “profil” dan tekan “tambahkan”. Jika Anda ingin beralih, Anda hanya perlu melakukan cara yang sama, dan memilih opsi akun yang ingin dipakai. 

Dengan demikian browser Chrome terbaru ini menjadi aplikasi pencarian yang bisa Anda andalkan sepenuhnya. Karena pada dasarnya Anda dapat menikmati seluruh akses dan kemudahan yang ditawarkan untuk menjelajahi hal-hal baru atau menyelesaikan terkait tugas atau pekerjaan Anda. Pastinya dengan tampilan dan kelancaran akses yang jauh lebih sempurna hanya untuk Anda. 

Posting Komentar

0 Komentar