Advertisement

Aplikasi Novel Penghasil Uang, Benarkah Terbukti Membayar?

Membaca novel seringkali disukai oleh anak muda, terlebih saat memiliki waktu luang. Dengan membaca novel, Anda akan merasa sedikit terhibur oleh alur yang tersedia. Menariknya lagi, banyak aplikasi novel penghasil uang. Bahkan aplikasi tersebut aman digunakan di handphone.

Rekomendasi Novel Penghasil Uang yang Terbukti Membayar

Mencari uang dari aplikasi memang bukan hal yang asing lagi. Sebab banyak orang yang sudah menerapkan cara ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Terlebih sudah banyak aplikasi penghasil uang yang bisa dipilih sesuai keinginan, berikut contohnya:

1. GoNovel

Pada dasarnya, GoNovel merupakan aplikasi yang dapat menghasilkan saldo Dana. Dimana saldo tersebut dapat ditukarkan menjadi uang dan dikirim ke rekening pribadi. Untuk mendapatkan saldo Dana, Anda harus membaca beberapa judul novel yang direkomendasikan.

Setelah membaca novel yang disediakan, Anda harus memberikan review singkat. Jika tugas sudah selesai, maka Anda akan mendapatkan uang. Hal inilah yang menyebabkan GoNovel sudah digunakan lebih dari 1 juta pengguna. Terlebih cerita yang disediakan cukup menarik.

2. Baca Plus

Aplikasi ini tentu sudah tidak asing bagi anak muda. Sebab Baca Plus menyediakan bayaran bagi pengguna yang membaca novel sekaligus menyelesaikan misi tertentu. Dimana setiap kali pengguna membaca novel akan mendapatkan poin, selanjutnya poin tersebut bisa ditukar uang.

Baca Juga   :  Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok 

Konten yang disediakan dalam aplikasi ini cukup beragam, bahkan jumlah konten memang beragam. Jika Anda bosan membaca, ada banyak misi lainnya yang dapat dilakukan. Dimana visi tersebut dapat menambahkan poin. Kemudian poin tersebut dapat dikirimkan ke e-wallet.

3. Finovel

Memiliki misi yang beragam, membuat aplikasi ini disukai oleh banyak orang. Adapun misi yang terdapat di Finovel yaitu membaca novel, check-in harian, bermain game hingga mengundang teman. Semakin banyak misi yang dilakukan, maka semakin besar poin yang didapatkan.

Menariknya, Anda akan mendapatkan poin sebanyak 16.000 setelah mengundang teman. Setelah poin tersebut terkumpul banyak, Anda bisa menukarkannya dengan uang. Dimana 1,5 juta poin dapat ditukar dengan uang Rp500.000. Penarikan uang bisa Anda lakukan di Paypal.

4. Noveltoon

Sebagian penulis tentu sudah tidak asing dengan Noveltoon. Dimana aplikaai ini dapat digunakan untuk mencari pendapatan dengan cara menulis. Selain membayar penulis, aplikasi ini juga bisa membayar pembaca. Oleh karena itu, Noveltoon kian populer di kalangan remaja.

Cerita yang disediakan di aplikasi ini cukup beragam. Oleh karena itu, pembaca bisa memilih novel sesuai dengan keinginannya. Tidak hanya itu saja, fitur yang tersedia cukup sederhana. Dengan demikian, pengguna baru bisa memahami aplikasi Noveltoon dengan mudah dan cepat.

5. NovelMe

Selain Noveltoon, aplikasi NovelMe juga bisa digunakan untuk mencari uang tambahan dari menulis. Cara menulis di aplikasi ini juga cukup mudah, sehingga banyak anak muda yang menyukainya. Sejak pertama kali diluncurkan, aplikasi ini memang bisa dibaca secara gratis.

Namun, saat ini pembaca harus membeli novel-novel yang dikunci. Pilihan novel yang tersedia di aplikasi ini memang cukup beragam, sehingga tidak heran jika NovelMe disukai banyak orang. Menariknya lagi, fitur yang tersedia cukup sederhana sehingga pengguna bisa memahaminya.

Beberapa aplikasi novel penghasil uang memang cukup banyak. Oleh karena itu, Anda bisa memilih aplikasi sesuai keinginan. Terlebih aplikasi tersebut bisa didapatkan secara gratis di Play store. Sudah banyak pengguna yang memanfaatkan aplikasi ini untuk mendapatkan uang.

Posting Komentar

0 Komentar