Advertisement

Bikin Merinding, Ini Dia Film Horor Terseram di Indonesia

Menonton film horor memang terlihat menyenangkan sekaligus menegangkan. Hal inilah yang menyebabkan banyak orang mencari film horor terseram di Indonesia. Terlebih menonton film horor akan membuat nyali Anda semakin besar.berikut rekomendasi Film Horor buat kalian semua pecinta horor

6 Film Horor Terseram di Indonesia yang Wajib Ditonton

Apabila Anda menyukai film horor, sebaiknya memilih film yang seram-seram. Sebab film yang seram akan membuat penasaran sekaligus tegang dan menantang. di artikel kali ini admin bagikan beberapa rekomendasi film Horor Serem buat  kalian semua pembaca setia cappuccino

Berikut beberapa film horor di Indonesia yang terkenal seram, yakni:

1. Pengabdi Setan 

Film yang satu ini sebenarnya telah dirilis pada tahun 1980, serta pernah populer di masanya. Karena kesuksesannya, film ini dibuat kembali dengan judul yang sama pada tahun 2017. Di tahun 2017, film Pegabdi Setan juga cukup diminati oleh banyak orang.

Dalam film ini terdapat sebuah keluarga yang kaya raya dan jauh dari agama. Peristiwa mistis mulai terjadi saat sang ibu meninggal dunia, dan muncul sosok misterius. Selain itu, penjaga rumah banyak yang tewas sehingga alur film ini sulit untuk ditebak.

2. Ratu Ilmu Hitam


Berbicara soal film horor, tentu tidak akan lengkap jika tidak ada ratu horor Indonesia yakni Suzanna. Film Ratu Ilmu Hitam menjadi salah satu film yang dibintangi oleh Suzanna. Selain itu film ini telah populer sejak pertama kali rilis di tahun 1981.

Film horor ini menceritakan tentang gadis desa bernama murni, yang dibakar dan dibuang oleh penduduk. Namun beruntungnya Murni ditemukan oleh dukun ahli ilmu hitam. Kemudian Murni belajar ilmu hitam dari dukun tersebut untuk balas dendam.

3. Malam Satu Suro

Sama dengan film Ratu Ilmu Hitam, film ini juga dimainkan oleh Suzanna. Dirilis sejak tahun 1988 membuat film ini populer, lantaran menceritakan suketi yang menjadi sundel bolong setelah dibangkitkan dari kubur oleh dukun Jawa yakni Ki Rangga.

Karena menginginkan anak, Ki Rangga menancapkan paku kepada Suketi. Kemudian suatu hari paku tersebut dicabut, hingga membuat Suketi kembali menjadi hantu. Bahalm Suketi mulai membalas dendam kepada orang-orang yang mengganggunya.

4. Bangsal 13 



Film yang satu ini telah dirilis pada tahun 2004, dengan alur cerita yang menarik. Sebab film ini menceritakan tentang dua orang sahabat bernama Nat dan Mina yang tidak sengaja menabrak seorang gadis bernama Hera.

Kemudian keduanya membawa Hera ke rumah sakit. Namun sayangnya rumah sakit penuh, sehingga suster harus membuka bangsal 13 yang selama ini tertutup. Keanehan di bangsal 13 semakin terlihat nyata, saat suster memberikan pesan-pesan aneh.

5. Keramat

Film horor terseram di Indonesia yang selanjutnya yaitu Keramat. Dimana film ini merupakan karya Monti Tiwa yang telah rilis sejak tahun 2009. Dalam film ini terdapat cerita tentang  tim produksi film yang melakukan suting di desa terpencil di Bantul.

Pada saat melakukan syuting, tim produksi mengalami beberapa kendala. Bahkan salah satu pemain kerasukan. Karena merasa terganggu, mereka menemui paranormal dan akhirnya terjebak di dalam hutan yang menyimpan banyak misteri.

6. Danur: I Can See Ghost

Film horor yang satu ini memang sengaja dibuat berdasarkan pengalaman Risa Saraswati. Dimana memiliki kemampuan untuk berinteraksi dengan makhluk halus. Bahkan Risa bisa berkenalan dengan teman gaibnya seperti Peter, Willy dan Janshen.

Dirilis sejak tahun 2017, membuat film ini berhasil menarik perhatian banyak orang. Bahan film ini juga bisa masuk box office. Karena kesuksesannya, film ini dilanjutkan dengan sekuel selanjutnya yaitu Danur 2: Maddah dan Danur 3: Sunyaruri.

Beberapa film horor terseram di Indonesia tersebut memiliki alur cerita yang menyenangkan. Hal inilah yang menyebabkan film tersebut cukup diminati. Terlebih kemampuan akting para pemerannya cukup memukau.

Posting Komentar

0 Komentar