Advertisement

10+ Ucapan Hari Jomblo Sedunia yang Menarik untuk Caption Sosial Media

Setiap tanggal 11 November selalu dirayakan sebagai hari jomblo sedunia. Awalnya hari jomblo hanya dirayakan oleh para lajang di China. Hal inilah yang membuat beberapa orang juga memberikan ucapan hari jomblo sedunia di sosial media.

Ucapan Hari Jomblo yang Menarik

Terkadang seseorang lebih memilih sendiri karena beberapa alasan mulai dari trauma dengan masa lalu, takut dikecewakan, hingga memiliki kesibukan yang padat. Oleh karena itu, jika Anda akan mengucapkan hari jomblo bisa mencontoh kata-kata berikut:

  1. Saat ini aku memang sendiri, namun suatu hari kebersamaan akan segera datang. Jujur memang kesepian, namun lebih baik menyendiri terlebih dahulu daripada memaksa dengan orang baru. 
  2. Banyak orang yang ingin datang, namun dalam sebuah hubungan tidak boleh ada yang dipaksakan. Sebab hubungan itu dijalani oleh dua orang bukan satu orang.
  3. Bukan mati rasa, hanya saja ingin memilih orang yang tepat. Dimana orang yang tepat tidak hanya singgah sesaat.
  4. Jangan pernah berkecil hati jika kamu kembali disakiti, sebab yang menetap akan datang di waktu yang tepat. 
  5. Selamat hari jomblo sedunia, semoga di tahun ini segera mendapatkan pasangan yang tepat. Sebab pasangan yang tepat dapat menerima segala kekurangan dan kelebihanmu.

Ucapan Hari Jomblo Sedunia yang Bijak

Keputusan untuk menyendiri sebelum memiliki pasangan yang tepat, memang sering dilakukan oleh banyak orang. Sebab jika sering berganti-ganti pasangan akan lebih menyakitkan . Untuk merayakan hari jomblo, Anda bisa menggunakan kata-kata berikut:

  1. Saya memang sendiri, namun sejauh ini saya merasa senang. Sebab saya yakin suatu hari dapat bersama dengan orang yang tepat.
  2. Jika kalian berkencan dengan pacar, aku juga bisa berkencan dengan diriku sendiri. Jadi jangan pernah merasa kasihan denganku, sebab jalan ini adalah pilihanku. 
  3. Kesendirian memang terkadang lebih menenangkan, tapi tahukah kalian aku juga merasa kesepian. Semoga pasangan yang tepat segera datang, agar diri ini tidak sendiri lagi. 
  4. Untuk Kamu yang masih sendiri, tetap semangat ya. Jangan pernah merasa sendiri, sebab masih banyak orang yang menemanimu dari jauh.
  5. Meskipun masih ada luka di masa lalu, tetaplah semangat untuk mencari orang baru. Namun jangan sampai salah memilih pasangan, sebab hal ini akan lebih menyakitkan.

Ucapan Hari Jomblo yang Unik

Membuat kata-kata ucapan yang unik tentu akan lebih menarik. Terlebih jika hal ini dilakukan untuk merayakan hari jomblo. Berikut beberapa ucapan hari jomblo sedunia yang unik dan menarik, yakni:

  1. Jangan pernah berkecil hati saat masih sendiri. Sebab di saat inilah Kamu bisa mencari jati diri dan mencari pendamping yang sesuai isi hati. 
  2. Jomblo bukankah status yang menyedihkan, sebab jomblo adalah pilihan hidup bagi seseorang. Sebab lebih baik menyendiri, daripada menyakiti banyak hati.
  3. Jangan pernah malu karena jomblo, sebab status ini bukalah aib yang perlu ditakutkan. Namun malulah jika Kamu sering memberikan hati kepada orang yang salah.
  4. Aku tidak trauma, hanya saja sedang menyembuhkan luka yang pernah ada. Semoga seseorang segera hadir dan mengganti semua luka menjadi sebuah tawa.
  5. Jomblo bukanlah kesendirian yang perlu ditakutkan. Sebab dengan menyendiri, Anda bisa mengetahui orang yang tepat.

Beberapa ucapan hari jomblo sedunia tersebut bisa Anda contoh untuk caption instagram atau sosial media lainnya. Sebab dengan caption yang menarik, maka postingan Anda akan lebih bagus.

Posting Komentar

4 Komentar